Jumat, 13 Januari 2012

10 Game FPS Terbaik Di Dunia Tahun 2011


Tahun 2011 sudah FPS (First person shooter) adalah game dengan beberapa senjata dan tembak-menembak. Itu adalah sedikit gambaran tentang tipe game FPS yang banyak dimainkan oleh para gamers. Mari kita lihat daftar 10 top First person shooter game bagi Anda untuk anda mainkan di tahun 2011.

10. Killzone 3

Killzone 3 adalah sebuah game FPS yang dikembangkan oleh Guerrilla awesome Games. Game PS3 ini memiliki efek mendalam, intens dan liar di dalamnya. dengan grafik dan penggambaran suasana yang bagus maka game ini patut diacungi jempol. Berikut adalah screenshotnya:
   
Gimana bagus kan? 
9. Resistance 3 
Resistance 3 disebut-sebut kembali menggunakan senjata klasik seperti Auger dan Bulls Eye dan telah mengupgrade senjata lain di dalamnya. Dikatakan bahwa ia memiliki pilihan hanya 16 multiplayer untuk game online. 
8. F.E.A.R. 3 

 F.E.A.R. 3 memiliki intens tempur tinggi dan merupakan game tipe narasi. Dikembangkan oleh Day 1 Studios dan menceritakan tentang Alma Wade dan kedua anaknya. Game ini bergenre horror-survival. Gak saya tampilin screenshotnya soalnya gamenya serem.
Game ini dapat dimainkan di PS 3,PC,dan XBOX 360


7. Call of Duty (Modern Warfare 3) 

 Memang Call of Duty wajib masuk dalam daftar game yang harus dimainkan. Berlatar tahun 2016 saat tokoh
 Task Force 141 bernama John "Soap" MacTavish, mantan anggota SAS John Price(Bill Murray) dan informan Rusia bernama Nikolai yang kabur ke India setelah membunuh seorang Letnan Jenderal Angkatan Darat Amerika Serikat yang bernama Shepherd(Lance Heriknes). Seorang Ultranationalist dari Rusia, Vladimir Makarov(Roman Vorchesky) juga akan Muncul sebagai tokoh antagonis utama permainan. Beberapa karakter baru telah ditambahkan, termasuk Derek "Frost" Westbrook dan Sandman(William Fincher), sepasang anggota Delta Force yang beroperasi di kota New York; Marcus Burns, seorang Sersan di Special Air Service yang bertugas di London, dan Yuri(Brian Bloom), mantan Prajurit Spetznas dan anggota pasukan Loyalis Russia. Selain itu, Wallcroft(Graig Fairlbas), Griffen, Kamarov dan mantan senior Captain Price, Captain MacMillan(Tony Curran) juga akan kembali berpartisipasi dalam permainan ini lalu beberapa masa lalu yang terkuak seiring dengan berjalannya waktu. dan karakter baru Grinch(Timothy Olyphant) , Truck(Idris Elba) , McCoy(Tobey Maguire)  Game ini dapat dimainkan pada PC dan Xbox 360. Berikut adalah screenshotnya:Call of Duty: Modern Warfare 3 Image

6. Doom 4 

Doom 4 adalah sebuah FPS PC dan Xbox 360 game dan merupakan iD Software game yang dikembangkan dan masih belum dirilis karena grafiknya yang terlalu bagus sehingga terlalu berat jika dimaikan ke konsol games secara umum
5. Brink

Brink merupakan produksi Splash Damage dan merupakan PC, PS3 dan Xbox 360 game. Game ini juga dikatakan sebagai revolusi game FPS. Game yang saat ini sudah banyak orang memainkannya.
4. RAGE 

Game ini adalah iD Software Development dan dapat dimainkan pada PC, PS3 dan Xbox 360. Game ini akan dirilis pada 13 September 2011. Tetapi ternyata game ini gagal dirilis
3. XCOM 

XCOM adalah game Alien Invasion Pertama untuk PC dan Xbox, tanggal rilis tidak dikonfirmasi dan mari kita menebak-nebak kapan game ini akan dirilis. dan ternyata baru dirilis awal tahun 2012 
   
2. Homefront 

Homefront dikembangkan oleh Kaos Studios dan dirilis untuk PS3, Xbox 360 dan PC.Game ini akan dirilis pada 15 Maret 2011. Game ini dibuat berdasarkan prediksi Konsultan CIA. Bercerita tentang perang antara Amerika serikat melawan Korea Utara berikut salah satu screenshotnya:
 
Dan berikut adalah garis waktu ceritanya:
  • 2010:Korea Selatan menyatakan bahwa ROKS Cheonan ditenggelamkan oleh Korea Utara
  • 2011:Korea Utara menghadapi sangksi PBB yang lain akibat test nuklir terakhir.
  • 2012:Kim Jong-il telah meniggal,diteruskan oleh anaknya Kim Jong-un.
  • 2013:Kim Jong-Un mendapat penghargaan perdamaian Nobel dan terdapat dalam cover majalah Time akibat kinerjanya atas Reunifikasi Korea.
  • 2014:Militer Amerika menarik diri dari Korea,General Motor menyatakan bangkrut untuk kedua kalinya.
  • 2015:Efek dari puncak minyak/peak oil membuat harga minyak menjadi 20 dolar pergalon.Sastra Survivalism menjadi best-seller,pengaruh dari China berkurang.
  • 2016:Amerika menarik lagi militernya dari Jepang dan sekitarnya,difokuskan untuk balik ke Amerika,separatisme Texas dimulai,perbatasan pertumpahan darah mengambil tempat saat pengungsi dari negara bagian lain mengungsi ke negara bagian selatan.
  • 2017:Hukum bela diri diresmikan di Amerika Serikat dan infraktuturnya hancur total saat masalah keuangan.
  • 2018:Korea menjajah Jepang.PBB tidak mampu untuk bertindak.
  • 2019:PBB telah dibubarkan.
  • 2020:Canada menutup perbatasan Amerika.
  • 2021:Tentara Korea berhasil mencaplok negara Malaysia,Indonesia,Philipina,Thailand,Cambodia dan Vietnam.Paramedik baru yang bernama Knoxville Cough menyebar di seluruh Amerika Serikat.
  • 2022:Meksiko menutup semua perbatasan AS.
  • 2023:Flu baru menyebar ke penduduk Amerika.Tentara Rakyat Korea mencapai 20 Juta.
  • 2024:Greater Korean Republic mulai meluncurkan setelit tersendiri,diklaim mengantikan satelit GPS AS yang jatuh.
  • 2025:Satelit Korea mengerus energi listrik Amerika mengunakan EMP.Ini diikuti oleh Korea mengamankan Hawaii dan perdaratan di San Fransisco.
  • 2026:Amerika Serikat dipisah menjadi dua sejak Korea mengamankan Sungai Mississippi dan menduduki bagian barat.
  • 2027:Homefront mengambil tempat.
  • Kalau begini ini game kok nakut-nakutin ya? soalnya beberapa kejadian cerita di game ini menjadi nyata.
1. Battlefield 3 

Ini adalah game produksi EA dan merupakan game PC terbaik di dunia. Dikatakan akan dirilis pada musim gugur 2011 mendatang. Game ini akan tersedia di PS3, PC dan Xbox 360.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar