Sabtu, 14 Januari 2012

Tertawa Sejenak:Guyonan Lucu Facebook


Perhatian!! Artikel ini ditulis oleh orang yang gak niat banget dan kebanyakan misuh!! Beberapa kata sudah saya sensor karena mengandung unsur misuh,pornografi,dan lain-lain.

 Mungkin saya sudah kapok ngopy artikel dari tololpedia.wikia.com soalnya yang nulis gak niat banget dan kebanyakan misuh. Pantes aja artikelnya ancur semua capek banget buat nyensor kata-kata gak jelas dari sini. Tapi yang visit banyak juga soalnya walaupun artikelnya ancur tapi lucu banget lhooo!!! gak percaya lihat artikelnya yang berjudul facebook dibawah ini:

Aplikasi Facebook


Tampilan Facebook jika dibeli oleh orang Padang.
Facebook umumnya berisi cetakan bekas muka yang tertidur di atasnya. Selain dipakai untuk alas muka, Facebook juga efektif buat ganjel pintu atau ngelempar tikus di rumah, kebetulan waktu ngekos di Harvard b...p university, yang punya fesbuk kamarnya banyak tikus dan banyak nyamuk. Facebook juga punya banyak kuis buat anak-anak yang sering tidur di kelas, biar anak-anak itu tambah pinter (ngejawab kuis) dan nanti bisa cari nafkah dari kuis-kuis yang ada di fesbuk, siapa tau jadi milionaire walaupun mereka slumdog dan orang india. Aplikasi yang sangat digemari anak-anak adalah ******p Society di ******p Society, anak-anak dapat melihat gambar-gambar **************nya ********************, dan yang mukanya ***************, **************!!!!

[sunting]Asal-muasal Facebook

Facebook sebenarnya berasal dari Selat Sunda dan dibuat oleh Roy Suryo.Orang Sunda sering mengatakan Facebook menjadi "Pesbuk" kalo gak "Ef Be".Bagi mereka yang tidak bisa membaca tulisan Bahasa inggrisitu,mereka membaca dengan "Pacebok".jadi mereka pikir, si pembuat Facebook ini saat sedang ****** dan lupa cebok setelah ******, sehingga orang-orang mengira ini adalah situs kotor karena dianggap mengajarkan Anak-anak supaya lupa untuk cebok sehabis BAB (sangat tidak terpuji).
Namun jika dilihat dari sisi etimologisnya dan sisi lainnya yang mengacu pada sisi ekonomis dan serangan balik yang cepat pada babak kedua oleh tim Brazil, kata Facebook berasal dari kejadian tidak sengaja yang menimpa seorang pasangan suami-istri yang bernama Bambang dan Bambina di Pacitan beberapa tahun yang lalu.
Kejadian itu bermula ketika Bambang yang seorang Sarjana Komputer sedang membuat sebuah program baru untuk memudahkan para pengguna internet s******h, suatu ketika Bambang kebelet ingin boker dan lupa cebok sesudahnya. Dan ketika Bambina masuk kamar mandi ia melihat di kloset masih ada tai yg mengambang, sepongtan ia langsung berteriak "Pak, Cebok dong!!". Dan karena Bambang latah maka ia pun langsung berkata "eh pakcebok pakcebok" dan langsung mengetik kata Pakcebok di kolom nama program ciptaannya. setelah beberapa bulan kemudian software ciptaannya laku dibeli oleh seorang mahasiswa Harvard Davidson di AS yg bernama E'MA ZUKACEBOK , Akhirnya E'MA ZUKACEBOK sambil menggeleng-gelengkan k********nya berkata "basic man indonesia stupids (dasar orang indonesia tolol-tolol)". E'MA ZUKACEBOK pun menganggap Bambang tidak pintar dalam pelajaran Bahasa Inggrisnya dan membetulkan judul program ciptaan Bambang dari Pacebok menjadi Facebook.


Promosi Facebook

Facebook menjadi sangat terkenal bukan hanya karena nyaman digunakan, tetapi juga promosinya yang 'sangat besar sekali seperti buah duren yang dingin'. Selain itu, Facebook juga ikut di promosikan oleh massa dari FPI yang sedang bosan duduk-duduk di alun-alun dengan mengubah wajah mereka menjadi 'tidak terlalu jelas tapi keren' dan membagikan brosur .

Brosur yang di bagikan FPI dengan menggunakan wajah mereka yang di ubah menjadi 'tidak terlalu jelas tapi keren' ini di nilah 68% ampuh oleh Roy Suryo dan 32% tidak ampuh olehAmingwati.
Selain dengan melalui FPI, pempromosian Facebook juga masuk ke stasiun-stasiun televisi Indonesia berkat kerjasama antara 68% Telematika (sebenarnya *******matika) oleh Roy Suryo, 31% Sihir oleh Yugioh Dan Harry Potter dan 1% lawakan oleh Barney (dalam konteks ini, Amingwati (gak kenal) tidak masuk dalam hitungan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar